iPad milik Apple memang mengalami tingkat penjualan yang menurun pada kuartal ketiga 2012 ini dibandingkan periode sebelumnya. Namun, iPad ternyata masih menjadi pilihan untuk streaming video dibandingkan perangkat lain, baik tablet Android, konsol game atau Blu-ray player.

Hal tersebut terungkap dalam hasil penelitian yang dilakukan oleh ChangeWave Research. Dalam sebuah penelitian, mereka pun menanyakan perangkat apa yang digunakan kepada total 1115 responden dari Amerika Utara. Dan, hasilnya, terdapat 32 persen responden yang mengaku memilih iPad dibandingkan perangkat lain.

Di tempat kedua, para responden tersebut memilih untuk memakai Blu-ray player dengan prosentase sebesar 25 persen. Selain itu, iPhone milik Apple juga menjadi pilihan yang menarik bagi para responden dan menjadi pilihan ketiga terbesar.

Pemilihan kedua perangkat Apple tersebut untuk streaming video memang cukup menarik. Hal ini paling tidak membuktikan bahwa para konsumen tertarik dengan teknologi Retina Display yang disematkan oleh Apple dalam iPhone dan iPad miliknya.

Selebihnya, responden mengaku menggunakan konsol video game, Internet TV, Apple TV serta Roku untuk streaming video di internet.

(Via Technewsdaily)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here