Sebelumnya sempat beredar rumor yang mengatakan Apple akan menghentikan produksi iPad Mini. Kini rumor tersebut kian terbantahkan, pasalnya kini telah beredar foto iPad Mini 4 di dunia maya dengan body yang lebih tipis dibandingkan dengan iPad Mini 3.

Render 3D iPad Mini 4
Render 3D iPad Mini 4

Foto tersebut berasal dari akun Twitter @OnLeak yang mem-posting render 3D desain iPad Mini 4. Dari foto tersebut tampak body yang akan diusung iPad Mini 4 akan lebih tipis jika dibandingkan dengan iPad Mini 3. Dari render tersebut tertera ketebalan 6.1 mm untuk ketebalan body-nya. Ketebalan itu rupanya sama dengan ketebalan body iPad Air 2. Sementara iPad Mini 3 memiliki ketebalan body 7.5 mm yang berarti lebih tebal 1.4 mm dari iPad Mini 4.

Pada awal tahun lalu Ming-Chi Kuo selaku analisis industri dari KGI Securities sempat mengatakan, iPad Mini 4 nantinya akan hadir menjadi versi tipisnya iPad Air 2.

Untuk spesifikasi yang diusung kabarnya iPad Mini 4 ini akan menggunakan prosesor A8 dengan kamera iSight beresolusi 8MP dan selain itu ToucID akan tetap hadir dalam iPad Mini 4.

Kabarnya iPad Mini 4 bakal dirilis pada tanggal 9 September mendatang bersama jajaran produk Apple baru lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here