You are currently viewing iPad Mini 4 Tampil dengan Body Lebih Ramping
Render 3D iPad Mini 4

Sebelumnya sempat beredar rumor yang mengatakan Apple akan menghentikan produksi iPad Mini. Kini rumor tersebut kian terbantahkan, pasalnya kini telah beredar foto iPad Mini 4 di dunia maya dengan body yang lebih tipis dibandingkan dengan iPad Mini 3.

Render 3D iPad Mini 4
Render 3D iPad Mini 4

Foto tersebut berasal dari akun Twitter @OnLeak yang mem-posting render 3D desain iPad Mini 4. Dari foto tersebut tampak body yang akan diusung iPad Mini 4 akan lebih tipis jika dibandingkan dengan iPad Mini 3. Dari render tersebut tertera ketebalan 6.1 mm untuk ketebalan body-nya. Ketebalan itu rupanya sama dengan ketebalan body iPad Air 2. Sementara iPad Mini 3 memiliki ketebalan body 7.5 mm yang berarti lebih tebal 1.4 mm dari iPad Mini 4.

Pada awal tahun lalu Ming-Chi Kuo selaku analisis industri dari KGI Securities sempat mengatakan, iPad Mini 4 nantinya akan hadir menjadi versi tipisnya iPad Air 2.

Untuk spesifikasi yang diusung kabarnya iPad Mini 4 ini akan menggunakan prosesor A8 dengan kamera iSight beresolusi 8MP dan selain itu ToucID akan tetap hadir dalam iPad Mini 4.

Kabarnya iPad Mini 4 bakal dirilis pada tanggal 9 September mendatang bersama jajaran produk Apple baru lainnya.

Reza Hendrawan

Penulis artikel junior yang memulai karir sebagai penulis di Berita Teknologi. Pengguna Android yang lebih suka membahas tentang perangkat mobile, aplikasi mobile, game dan gadget terbaru tentunya. Salam Tekno!

Leave a Reply