You are currently viewing iPhone 5 dengan iOS 6 Dianggap Memiliki Tingkat Kepuasan Lebih Rendah Dibanding iPhone 4S

iPhone 5 yang menggunakan iOS 6 memang menjadi salah satu perangkat mobile yang paling banyak dicari dewasa ini. Bahkan orang rela mengantri beberapa hari untuk memperolehnya. Namun, pada kenyataannya, tingkat kepuasan para pengguna iPhone 5 ternyata tidak terlalu tinggi.


Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh On Device, banyak pengguna iPhone 5 yang mengatakan puas dengan iPhone 5. Namun, kepuasan tersebut tidak sebanding dengan kepuasan yang mereka peroleh pada saat memakai perangkat iOS 5. Penurunan tersebut memang tidak terlalu besar, namun hal ini menjadi permasalahan yang serius karena On Device mengatakan bahwa inilah pertama kalinya mereka melihat adanya penurunan tingkat kepuasan.

CEO On Device, Alistair Hill mengatakan biasanya ketika mengupgrade sebuah handphone, pemilik akan memperoleh kepuasan lebih tinggi. Terlebih pada perangkat iOS milik Apple. Dia mencontohkan, pada saat pengguna mengupgrade dari iOS 4 ke iOS 5, terdapat peningkatan kepuasan yang sangat drastis. Alasan utama penurunan tingkat kepuasan tersebut tak lain adalah Apple Maps.

Namun, meskipun mengalami penurunan tingkat kepuasan, iPhone 5 masih dianggap sebagai perangkat yang terbaik. Dan, jika tingkat kepuasan iPhone 5 masih lebih baik dibandingkan dengan tingkat kepuasan yang dimiliki oleh perangkat Android.

(Via TechCrunch)

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply