Badai masalah yang menimpa iPhone 5 masih belum selesai. Setelah Apple memberikan penjelasan mengenai Apple Maps dan masalah munculnya cahaya ungu pada saat mengambil gambar, kini masalah lain sudah muncul.


Permasalahan tersebut adalah layar yang berkedip. Bug layar ini pertama kali dilaporkan oleh Mashable. Bug ini tampil saat pengguna menggunakan software virtual keyboard iPhone 5.

Dan, permasalahan ini nampaknya tidak hanya diketahui oleh Mashable. Dalam forum Apple Support Communities, ternyata juga terdapat beberapa pemilik iPhone 5 yang mengkonfirmasi adanya bug serupa.

Layar flicker tersebut kebanyakan muncul pada saat pengguna iPhone 5 mengunjungi App Store dan menjalankan keyboard untuk pencarian aplikasi atau game. Salah satu pemilik iPhone mengatakan bahwa sebuah garis yang berkedip pada saat di memasukkan password.

Tak cukup memberikan komentar, user tersebut pun mengunggah sebuah video Youtube yang memperlihatkan permasalahnnya tersebut. Dia pun mengatakan bahwa permasalahan itu tak hanya sekali dihadapinya, melainkan dalam dua kali kunjungan terakhirnya di App Store.

(Via Softpedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here