Seorang wanita yang memiliki nama marga Li di Cina harus menderita luka di bagian mata akibat ledakan iPhone 5 miliknya. Akibat ledakan tersebut, kornea mata wanita tersebut pun mengalami luka dan matanya tak bisa dibuka.

Dikutip dari ZDnet, ledakan tersebut terjadi saat Li tengah menelepon. Saat berada di kantor, Li sedang menelepon seorang temannya selama kurang lebih 40 menit dan merasakan iPhone miliknya mulai menghangat.

Merasakan ada kejanggalan, Li pun memeriksa iPhone miliknya itu dan menemukan bahwa layar sentuhnya tidak bekerja. Dia pun berusaha untuk menutup panggilan dan tidak berhasil. Setelah beberapa kali percobaan, akhirnya iPhone tersebut meledak.

Li mengungkapkan bahwa iphone 5 miliknya tersebut dibeli pada bulan September 2012. Dia pun mengatakan bahwa handphonenya itu sempat terjatuh dan membekas di bagian kanan atas, tepat di mana ledakan terjadi. Dia mengatakan bahwa setelah jatuh, handphonenya mengalami penurunan kualitas.

Lebih lanjut, Li mengatakan bahwa dirinya tidak menginginkan adanya kompensasi dari pihak Apple terkait kejadian tersebut. Salah satu dari staff Apple sendiri mengatakan bahwa perlu ada investigasi lebih lanjut terkait kejadian itu, dan sepertinya bakal tidak memperoleh garansi.

via ZDnet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here