Bicara tentang iPhone 5s yang laris terjual mungkin sudah hal yang biasa. Namun bagaimana dengan iPhone 5c? Ternyata, smartphone yang satu ini juga masuk dalam kategori handphone paling laris di Amerika Serikat. Temuan tersebut didapatkan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Canaccord Genuity.

Penelitian ini pun dilakukan dengan melibatkan provider telepon ternama di Amerika Serikat. Hasilnya, iPhone 5s jadi handphone yang paling laris di bulan September, Oktober dan November di provider telepon AT&T, Verizon, Sprint dan T-Mobile.

Data tersebut juga mengungkapkan bahwa Apple berhasil menempatkan produk lainnya, yakni iPhone 5c di posisi ketiga. Sementara itu posisi kedua diduduki oleh Samsung dengan Galaxy S4 miliknya.

Sebelum peluncuran iPhone 5s dan 5c, analis Cannacord T. Michael Walkley mengatakan bahwa terdapat beberapa produsen handphone yang memperebutkan posisi terhormat itu. Di antaranya adalah Apple, Samsung, HTC, Nokia, Sony dan Motorola. Semua brand tersebut pun berhasil menjadi yang terpopuler, paling tidak di salah satu provider telepon besar Amerika.

via GSM Arena

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here