Awal tahun baru tampaknya akan memberikan harapan baru juga. Harapan inilah yang akhirnya memunculkan sebuah rumor bahwa pihak Apple akan segera menyiapkan iPhone 5S termasuk dengan edisi warna pink.

Seorang analis dari Topeka Capital Markets, Brian White, mengklaim bahwa dirinya mendapatkan informasi dari sumber terpercaya yang mana mengatakan di bulan Mei atau Juni ini iPhone generasi terbaru akan segera tiba, dengan berbagai pilihan warna dan corak, serta ukuran layar berbeda-beda.

Tak heran rumor ini diperkuat karena ditilik dari iPod Touch yang kini memiliki berbagai pilihan warna yaitu merah muda, kuning, biru, putih metalik serta warna hitam. Penambahan warna pada iPod Touch ini bisa jadi merupakan ajang pengujian yang nanti akan diterapkan pula pada iPhone terbaru nanti.

Pihak Apple nampaknya sedang mempertimbangkan soal ukuran layar ini, yang mana dampaknya akan mempengaruhi harga yang lebih murah. Atau untuk konsumen yang senang dengan tipe phablet (smartphone tablet) yang berukuran 5 – 7 inci seperti generasi smartphone Samsung terbaru saat ini.

Akan sangat istimewa bila tersedia warna pink karena akan kelihatan lebih feminim dan anggun sehingga cocok dipakai oleh kaum wanita. Anda ingin memilikinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here