Belum lagi habis pemberitaan tentang iPhone 5S dan iPhone 5C, kini kembali beredar kabar di Jepang kalau pabrikan ponsel Apple saat ini sedang mempersiapkan iPhone 6 yang secara teknis merupakan iPhone generasi kedelapannya.

Menurut MacFan Magazine (via Macotakara), raksasa Cupertino tersebut dikabarkan saat ini memang tengah mempersiapkan iPhone 5 inci terbarunya yang rencananya baru akan dirilis pada bulan September 2014 mendatang. Terlebih dengan dukungan kepadatan piksel 440ppi dan resolusi layar 1920×1080 piksel yang hadir pada desain tipisnya, membuat iPhone 6 ini konon memiliki tampilan yang jelas melebihi kebanyakan perangkat high-end di pasaran saat ini.

Sebelum Tim Cook mengungkapkan keberadaan iPhone 5S dan iPhone 5C, beberapa pengamat industri memperkirakan kalau Apple bakal mampu menyaingi dominasi Samsung di pasaran phablet dengan iPhone berukuran layar yang lebih besar. iPhone 5S hadir dengan usungan Touch ID sedangkan iPhone 5C hadir dengan warna pilihan yang lebih banyak.

Mimpi memiliki iPhone dengan panel layar yang lebih besar dari 4 inci tampaknya masih menjadi impian bagi kebanyakan penggemar iPhone di seluruh dunia sejauh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here