Para pecinta produk Apple nampaknya memiliki ketertarikan yang sangat tinggi pada iPhone 6 serta iPhone 6 Plus. Hal tersebut pun terlihat dari layanan pre-order yang mulai dibuka oleh Apple pada Jumat kemarin. Akibat tingginya permintaan, toko online Apple dan beberapa carrier sempat mengalami permasalahan teknis.

Akibat permasalahan tersebut pun tak sedikit para calon konsumen yang tak bisa memperoleh produk terbaru dari Apple. Terlebih permasalahan ini tak hanya terjadi di Amerika, namun juga di beberapa negara. Bahkan menurut laporan dari CNet, situs resmi Apple sempat tak bisa diakses selama kurang lebih 90 menit.

iphone6-iphone6plus

Setelah melakukan perbaikan, Apple akhirnya kembali bisa melayani pre-order kedua smartphone terbarunya itu. Untuk iPhone 6 Plus, para konsumen masih harus menunggu pengiriman hingga tiga atau empat minggu. Sementara untuk iPhone 6 masih tersedia dan bisa dikirimkan sesuai jadwal, yakni pada tanggal 19 September.

Tak hanya situs resmi Apple yang sempat down. Layanan support Apple text chat juga sempat mengalami permasalahan serupa. Bahkan para konsumen yang menghubungi nomor telepon customer representative juga harus terpaksa mendengarkan suara rekaman yang menginformasikan bahwa jumlah permintaan iPhone terbaru melebihi perkiraan Apple.

via CNET

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here