Produk smartphone terbaru dari Apple terus menunjukkan dominasi perusahaan berlogo buah apel tergigit di pasar smartphone dunia. Setelah mengungkapkan bahwa iPhone 6 dan 6 Plus terjual sebanyak 4 juta unit dalam kurun 24 jam pertama, kini Apple mengungkapkan kalau kedua iPhone tersebut telah mencapai angka penjualan sebanyak 10 juta unit dalam minggu pertamanya.

Tingginya angka penjualan iPhone terbaru ini pun menunjukkan betapa tingginya minat para konsumen terhadap produk Apple. CEO Apple, Tim Cook mengatakan kalau tingginya angka penjualan iPhone tersebut telah melampaui ekspektasi dari perusahaan. Dia pun menyebutkan kalau kedua iPhone terbaru ini jauh mengalahkan rekor pernjualan produk iPhone sebelumnya dengan margin yang besar.

iphone6-iphone6plus

Angka penjualan 10 juta unit dalam seminggu pertama ini pun menjadi sinyal yang kurang mengenakkan bagi para pesaing Apple. Terutama adalah Samsung yang hingga kini masih belum mulai memasarkan produk terbarunya, Galaxy Note 4. Namun kita lihat apakah nantinya Galaxy Note 4 bakal bisa menunjukkan daya saing yang tinggi untuk bisa bersaing dengan iPhone 6?

via Apple

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here