Tiga nama telah diungkapkan oleh Microsoft sebagai kata yang paling banyak dicari pada tahun 2014. Tiga nama tersebut adalah iPhone 6, Facebook serta yang terakhir adalah selebritis Amerika Serikat Kim Kardashian. Munculnya ketiga nama tersebut pun merupakan hasil penjajakan yang dilakukan oleh Microsoft terhadap miliaran pencarian yang terjadi selama satu tahun di Bing.

Microsoft mengungkapkan untuk kategori aplikasi yang paling banyak dicari, Facebook menjadi yang paling populer. Mereka mengatakan kalau tingkat pencarian aplikasi Facebook melebihi aplikasi lainnya yang duduk dalam top five pencarian aplikasi seperti Twitter, Instagram, Skype serta yang terakhir adalah Vine.

aplikasi bing

Sementara itu, untuk segmen perangkat, iPhone 6 milik Apple menjadi produk elektronik yang paling banyak dicari. Cukup mengejutkan, terlebih iPhone 6 dirilis pada bulan September. Pencarian iPhone 6 di Bing ini mengalahkan pencarian lainnya seperti Xbox One, Fitbit, iPad Apple serta Surface Pro 3.

Untuk kategori pencarian tokoh, Kim Kardashian berhasil menjadi orang yang paling banyak dicari pengguna Bing di seluruh dunia. Munculnya Kim tersebut mengalahkan Beyonce yang kini harus duduk di posisi kedua. Selain itu, muncul nama lainnya seperti Miley Cyrus, Katy Perry serta Justin Bieber.

via Computerworld

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here