Sebuah istilah yang menarik baru-baru ini muncul di internet, bendgate. Istilah tersebut muncul berkat mudahnya sebuah iPhone 6 Plus untuk dibengkokkan dengan sebuah tangan kosong. Namun bagaimana dengan produk smartphone layar besar lainnya?

Nah, untuk membuktikannya, Unbox Therapy pun memberlakukan tes yang sama pada produk Samsung. Kenapa Samsung, jawaban mudahnya karena Samsung saat ini adalah kompetitor utama dari Apple. Dan dalam tes ini, handphone yang digunakan adalah Galaxy Note 3. Pihak Unbox Therapy tak menggunakan Note 4 karena handphone tersebut saat ini memang belum secara resmi dipasarkan.

galaxy note 3

Mungkin banyak yang memperkirakan kalau Samsung Galaxy Note 3 bakal berakhir dengan kondisi yang sama seperti pada iPhone 6 Plus. Namun sebaliknya malah. Handphone berlayar 5,7 inci dari Samsung tersebut berhasil survive dari tes pembengkokan, yang bahkan dilakukan dengan tenaga lebih besar jika dibandingkan pada iPhone 6 Plus.

Jadi, dengan adanya tes ini, maka pengguna produk Samsung nampaknya tak perlu khawatir kalau phablet milik mereka bakal bengkok karena diletakkan pada kantong celana depan. Namun hal sebaliknya, pengguna iPhone 6 Plus harus berhati-hati.

via YouTube

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here