Baru saja Apple merilis jajaran lini produknya dalam meramaikan pasar smartphone dan tablet, dengan iPhone SE dan iPad Pro dengan ukuran layar 9,7 inci. Meski begitu, kabar mengenai flagship penerus iPhone 6s dan 6s Plus tetap santer beredar di jagat dunia maya.

iphone-7-r-0

Sejak awal 2016, rumor iPhone 7 sendiri sudah muncul dan menjadi pembicaraan sejumlah kalangan. Namun dari pihak Apple sendiri tidak memberikan informasi apapun mengenai smartphone flagship terbaru mereka. Tapi kini ada sebuah informasi baru lagi, dimana kabarnya iPhone 7 bakal menggunakan fitur Fast Charging, seperti yang dilansir dari WCCFtech, Minggu (27/3/2016).

Sumber ini kabarnya berasal dari Tiongkok, dimana selain ditanami fitur wireless charging, kapasitas baterai yang lebih besar dibandingkan dengan iPhone 6s dan 6s Plus juga bakal disematkan pada perangkat iPhone 7. Sehingga besar kemungkinan perangkat ini juga ditanami fitur pengisi daya cepat alias Fast Charging. Memang bukan hal baru, namun dengan fitur ini pastinya bakal semakin memanjakan pengguna iPhone.

iphone-7-r-1

Bocoran perangkat iPhone 7 hingga saat ini memang masih simpang siur karena untuk saat ini hanya isa menduga saja. Namun bisa dipastikan bahwa iPhone 7 ini bakal membawa banyak fitur tambahan dan peningkatan dari segi komponen. Seperti dugaan penggunaan chipset Apple A10 yang mana kabarnya Apple bakal menyerahkan sepenuhnya pada TSMC dibandingkan Samsung. Kita tunggu saja pada bulan September nanti hingga Apple secara resmi mengumumkan iPhone 7 ini.

(ND)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here