Semakin mendekati tanggal siklus tahunan perilisan perangkat smartphone dari Apple, iPhone 7, semakin banyak berita mengenai rumor dari masalah bentuk, fitur dan ketangguhan smartphone tersebut. Sudah menjadi hal yang umum karena entah sengaja atau tidak, selalu saja ada orang yang secara iseng membagikan rahasia seperti fitur dan komponen pada sebuah perangkat yang akan dirilis.

iphone-7-apple-rumor

Berbeda dengan rumor sebelumnya, kini ada kabar lain mengenai perangkat smartphone iPhone 7. Seperti yang diberitakan oleh WCCFtech, Sabtu (21/5/2016), dikatakan bahwa iPhone 7 bakal memiliki memori internal sebesar 256GB. Rumor ini beredar melalui sebuah akun Twitter @OnLeaks, yang mana pada kicauannya tersebut nampak bahwa ada sebuah memori flash dengan ukuran 256GB buatan SanDisk.

iPhone-7-memori-0

 

Tidak hanya itu saja, disamping modul memori flash tersebut, ada sebuah modul kamera dengan dua sensor yang mirip pada smartphone buatan Huawei, P9. Memang pada awal-awal rumor mengenai iPhone 7 disebutkan bahwa smartphone ini bakal mengusung dua sensor kamera belakang, namun tidak berselang lama ada sebuah kabar yang mengatakan bahwa iPhone 7 akan tetap menggunakan satu buah sensor kamera belakang.

iPhone-7-memori

Meski masih sebatas rumor, dengan memori internal sebesar 256GB pastinya untuk menyimpan berbagai data seperti file musik, foto atau video menjadi tak masalah. Apalagi dengan kapasitas baterai yang kabarnya meningkat menjadi 3100mAh, tentu akan menjadi lebih menyenangkan bukan? Kita tunggu saja kabar resmi dari Apple mengenai smartphone iPhone 7 ini ya.

(ND)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here