Semakin mendekati siklus perilisan smartphone dari Apple, iPhone 7, rumor perkembangan smartphone ini terus menyebar hingga kini. Meski masih berupa spekulasi yang belum bisa dipastikan kebenarannya, ada beberapa sumber yang berani meyakinkan bahwa iPhone 7 bakal membawa segudang komponen baru. Bahkan dari rumor sebelumnya disebutkan bahwa iPhone 7 bakal mengusung dua sensor kamera.

iphone-7-000

Kali ini ada informasi terbaru mengenai smartphone iPhone 7, yang kabarnya bakal mendukung penggunaan dua kartu SIM. Seperti yang dilansir dari Softpedia, Senin (20/6/2016), baru saja beredar sebuah foto yang komponen bagian dari iPhone 7. Foto yang beredar dari Tiongkok tersebut nampak salah satunya adalah komponen pada bagian kartu SIM, yang mana terdapat dua buah tempat kartu SIM sekaligus.

iphone-7-dual-sim

Hal ini mengindikasikan bahwa nampaknya iPhone 7 bakal mendukung penggunaan dua kartu SIM sekaligus, mirip dengan smartphone saat ini yang beredar di pasaran. Apalagi kita tahu bahwa untuk zaman sekarang, hanya mengandalkan satu operator saja terkadang tidak cukup, terlebih bagi seorang yang ingin nomor teleponnya tidak ingin diketahui banyak pihak

Tidak hanya itu saja, pada foto yang beredar tersebut juga nampak sebuah jack audio 3.5 mm yang mana besar kemungkinan bakal tetap ada pada perangkat iPhone 7. Kita tahu bahwa pada rumor sebelumnya mengatakan, Apple bakal menghilangkan jack audio 3.5 mm agar menjadikan peragkat iPhone 7 lebih tipis.

(ND)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here