Sebuah smartphone hasil jiplakan dari iPhone 6 kini telah banyak beredar. Namun smartphone aspal bernama Dakele Big Cola 3 mempunyai sisi spesifikasi yang sangat menarik. Dan bisa dikatakan, ponsel ini menawarkan kualitas yang cukup baik, kalau dilihat dari spesifikasinya, dan harga yang murah.

Smartphone ini menghadirkan layar berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD. Kabarnya, layar tersebut dilapisi dengan layar safir. Sementara itu, di bagian dalamnya terdapat prosesor octa core 64-bit MediaTek MT5752 berkecepatan 1,7GHz dan dibarengi oleh RAM sebesar 3GB.

dakele big cola 3_1

Selanjutnya, ponsel ini dilengkapi dengan memori internal 16GB plus slot microSD. Di bagian belakangnya, terdapat kamera Sony IMX214 13MP yang memiliki apertur f/2.0. Di bagian depan, ponsel ini juga menggunakan kamera 8MP dengan sensor Sony IMX219. Untuk sistem operasinya, tersemat OS Android KitKat 4.4.

Dan meski menawarkan spesifikasi yang cukup menarik, ponsel ini ternyata dijual dengan harga murah. Bagaimana tidak, handphone yang kemungkinan besar hanya ditawarkan di Cina ini dibanderol sebesar 243 USD atau sekitar 3,6 juta rupiah.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here