Jika Anda ingin melihat apa yang akan muncul dari Apple untuk penerus iPhone XS dan XS Max tahun lalu, kami rasa bahwa iPhone XR 2 benar-benar dapat terbukti menjadi ponsel yang lebih menarik untuk diantisipasi kedatangannya. Ini karena menurut laporan dari Korea, iPhone XR 2 dapat memiliki baterai terbesar dalam sejarah iPhone yang seharunya menjadi iPhone paling awet dalam hal masa pakai baterai.

Menurut laporan itu, Apple mengklaim bahwa mereka mungkin menggunakan baterai dengan kapasitas 3.110mAh. Mungkin kapasitas tersebut terdengar kecil atau biasa saja jika dibandingkan dengan smartphone Android, tetapi jika benar, itu bisa menjadi baterai terbesar yang kita lihat dari Apple hingga saat ini. Ini juga merupakan peningkatan dari iPhone XR sebelumnya yang datang dengan baterai 2.942mAh.

Juga telah disarankan bahwa pasangan ukuran baterai yang lebih besar dan penggunaan chipset A13, yang harus datang dengan peningkatan efisiensi daya, itu berpotensi dapat memungkinkan ponsel untuk mencapai masa pakai baterai hingga 12 jam. Sejauh ini, iPhone XR 2 sedang dirancang untuk menjadi handset yang cukup menarik di mana terakhir kali kabar tentang handset ini mengatakan akan bisa saja mengadopsi penggunaan setup dual-kamera.

Jika kapasitas baterai besar dikombinasikan dengan harga yang lebih terjangkau dari model iPhone lainnya, tentunya ini akan menjadi pilihan yang menarik bagi pelanggan yang tidak ingin merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk sebuah smartphone. Namun, sampai kita mendapatkan pengumuman resmi, mungkin lebih baik untuk tidak terlalu serius dengan kabar ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here