Pengguna situs Microblogging terbesar di China, Weibo, saat ini lebih banyak memperbincangkan kehadiran iPhone 5 meski saat ini sedang ramai penjualan iPhone 4S. Dengan demikian, rumor apa pun tentang produk Apple, terutama iPhone, akan langsung menjadi topik pembicaraan terhangat di situs microblogging tersebut.

Dan tentu saja kondisi ini banyak dimanfaatkan oleh vendor lokal yang membuat tiruan ponsel yang mirip dengan iPhone, salah satunya adalah iPnoho 6.

Namanya hampir mirip dengan iPhone, tapi terkesan sulit untuk diucapkan. iPnoho 6 memiliki desain yang cukup jauh berbeda dengan Smartphone keluaran Apple walaupun dibalut dengan warna putih khas iPhone 4S.

Vendor lokal ini sangat berani menyematkan logo Apple di bagian depan, sebagai pengganti tombol menu atau “Home”.┬áJika dilihat sekilas, maka ponsel ini terlihat seperti Smartphone dari Apple.

Vendor pembuat ponsel ini mengaku bahwa produknya tersebut bisa laku terutama di kalangan masyarakat yang frustrasi akibat gagal mendapatkan iPhone 4S. Tapi tetap saja, beda vendor, pasti beda kualitas.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here