Portable Media Player lima inci  berfokus pada video  dan dapat memutar video HD, baik dengan resolusi 800×480 pada layar sendiri atau di resolusi asli melalui HDMI output. iRiver telah menyegarkan interface menjadi mirip antarmuka Mac OS X  baik “dock” tugas umum serta widget untuk top-level akses ke kontrol media, foto, dan bagian lain dari antarmuka. Layar iRiver P8 sendiri berukuran 5 inci.

Player ini  dapat bertahan selama sembilan jam non-stop memainkan video dan empat puluh jam untuk musik. Seperti sebagaimana hardware dari  iRiver, player ini memiliki dukungan format yang luas termasuk format video termasuk format video seperti Matroska (MKV) dan XviD bersama dengan AVI dan WMV. Format Audio termasuk APE, FLAC, dan OGG bersama dengan MP3 biasa, WAV, dan WMA. Sedangkan format Foto  kompresi yang umum, radio FM, dan perekam memo suara menjadi tambahan P8 itu.

Ada dua versi iRiver P8 akan dipasarkan dengan pilihan 8GB atau 16GB penyimpanan internal, meskipun slot microSDHC dapat ditambahkan sampai 32GB lebih. Situs Rusia yang menjadi sumber informasi belum menyebutkan harga iRiver P8.

iRiver P8
iRiver P8 (klik utk perbesar)


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here