Jika Anda ingin mencari sebuah perangkat elektronik unik, bisa mempertimbangkan sebuah alat bernama iRocks. Alat yang satu ini merupakan sebuah alat elektronik yang berfungsi sebagai charger handphone ataupun tablet. Uniknya, perangkat ini juga merupakan sebuah kursi goyang yang biasa disukai oleh orang tua.

Perangkat yang satu ini merupakan alat elektronik yang dikembangkan oleh Micassa Lab. Alat ini pun bisa menghasilkan tenaga listrik yang berasal dari gerakan goyangan kursi. Dengan melakukan hal ini, Anda bisa sedikit menggunakan teknologi yang ramah lingkungan.

Sayangnya, pihak Micassa Lab tidak menyebutkan efisiensi dari perangkat unik yang satu ini. Mengenai harga, iRock ini pun hadir dengan banderol yang sangat mahal, bahkan lebih mahal dari harga tablet ataupun smartphone high end. Untuk memperoleh perangkat ini, Anda diminta untuk mengeluarkan uang sebesar $1300 USD atau sekitar 12.7 juta rupiah.

iRock ini tersedia dalam empat jenis warna, yakni pink, hijau, biru serta hitam. Selain itu, alat ini juga dilengkapi dengan dock ipad yang bisa memudahkan kala melakukan pengisian baterai.

(Via Softpedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here