Hingga kini, Apple belum secara resmi merilis jam tangan pintar miliknya yang diperkirakan bernama iWatch. Namun rumor mengenai keberadaan smartwatch tersebut terus bergulir kencang. Bahkan sebuah rumor yang terbaru mengungkapkan kalau perangkat wearable yang diperkirakan bakal dirilis pada tanggal 9 Agustus mendatang itu bakal dilengkapi dengan toko aplikasi tersendiri.

Tak disebutkan apakah toko aplikasi tersebut merupakan sebuah seksi terpisah yang ada di iTunes atau benar-benar sebuah toko aplikasi yang tak berhubungan dengan iTunes. Selain itu, jam tangan pintar Apple itu juga dikabarkan bisa menjalankan aplikasi dari pihak ketiga.

apple iwatch

Bahkan sebuah laporan dari 9to5Mac mengungkapkan kalau sebuah perangkat kecil terbaru dari Apple tersebut bakal dilengkapi dengan kemampuan sosial network dan layanan yang tinggi. Sebagai tambaha, sudah terdapat sebuah aplikasi di iOS App Store yang merupakan pre-release dari SDK untuk iWatch. Selain itu, Facebook juga dikabarkan merupakan salah satu aplikasi jejaring sosial yang hadir untuk jam tangan pintar tersebut.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here