Tak hanya sebuah smartphone yang kini hadir dengan ukuran semakin kecil. Charger baterai pun tak mau ketinggalan. Adalah Jackery Air yang diklaim sebagai charger baterai paling tipis dunia saat ini.

Dimensi charger ini pun hampir setara dengan iPhone 5. COO Jackery, Julie Wang mengatakan bahwa charger baterai tersebut sangat cocok untuk dipakai para pengguna smartphone saat ini. Terlebih dengan charger ini, pengguna smartphone bisa memperoleh 100 jam ekstra.

Tak hanya itu, Jackery juga mengatakan bahwa charger miliknya itu dapat mengisi baterai iPhone tiga kali lebih cepat. Perangkat ini pun dapat digunakan untuk semua jenis smartphone, tak hanya iPhone. Anda bisa menggunakan charger ini untuk perangkat Android, BlackBerry ataupun Windows Phone.

Di bagian depan, terdapat tiga lampu LED yang menunjukkan kapasitas power di charger tersebut. Pihak perusahan pun mengklaim bahwa charger ini mampu menyimpan power yang mampu digunakan untuk operasional selama lima hari. Terdapat pula fitur bernama Power Lock yang memungkinkan charger untuk menyimpan tenaga selama enam bulan.

Charger ini pun dibanderol seharga 79.99 USD di Amazon. Sebuah harga yang setara dengan desainnya yang mungil dan kemampuannya menyimpan baterai hingga 6 bulan.

via Pocketlint

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here