Meski banyak yang kurang sreg jika Donald Trump menjadi presiden negara adi daya Amerika Serikat, namun apa bisa dikata jika demokrasi telah menjadikan Trump sebagi presiden Amerika Serikat dengan mengalahkan Hillary Clinton.

Berbagai kontroversi yang dilontarkan oleh pria berambut pirang ini memang menimbulkan berbagai macam pro dan kontra, namun taukah Anda jika Trump saat ini juga diabadikan pada smartphone premium.

iphone-7-donald-trump

Untuk menyambut terpilihnya Trump sebagai presiden Amerika Sertikat, perusahaan Rusia-Italia bernama Caviar telah meluncurkan sebuah smartphone berlapis emas, dimana pada bagian belakang terlihat ukiran Trump. Sebenarnya ini merupakan rebrand dari iPhone 7 yang didesain ulang dengan modifikasi di sana-sini, sehingga jadilah Trump Phone.

iphone-7-donald-trump1

Namun ini bukan smartphone pertama dari Caviar yang menempatkan wajah Presiden di bagian belakang smartphone, karena Caviar juga memiliki edisi untuk Presiden negara lain seperti Presiden Rusia Vladimir Putin, dan tokoh-tokoh penting lainnya.

Karena ini merupakan iPhone dengan edisi spesial, pasti harga yang dibanderol untuk smartphone ini sangat tinggi, mengingat iPhone 7 edisi original saja sudah terbilang sangat mahal. Kabarnya iPhone 7 dengan lapisan emas dan ukiran wajah Donald Trump ini bakal dibanderol sekitar Rp40 jutaan. Namun harga Trump Phone ini bisa dibilang lebih murah jika dibandingkan dengan iPhone edisi Presiden Putin yang dibanderol Rp43 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here