Rumor mengenai keberadaan jam tangan pintar dari Apple kian menguat. Terlebih tanggal 9 September, di mana Apple siap meluncurkan produk terbarunya kian mendekat. Dan kini, sebuah rumor mengungkapkan kalau Apple sudah mempertimbangkan harga dari jam tagan pintar iWatch tersebut.

Menurut laporan dari Recode, jam tangan pintar pertama milik Apple itu akan dipatok dengan banderol yang mahal. Tepatnya adalah sebesar 400 USD atau setara 4,6 juta rupiah. Harga tersebut pun bakal jauh lebih mahal jika dibandingkan degan produk smartwatch yang kini ada di pasaran. Sebagai contoh adalah Galaxy Gear 2 yang dijual seharga 300 USD.

smartwatch apple

Namun kebijakan harga yang mahal ini pun sesuai dengan image yang selama ini dibangun oleh Apple. Terlebih pada tahun lalu, yakni pada saat Apple meluncurkan iPhone 5c, tingkat penjualannya kurang begitu memuaskan Apple. Jadi, tak heran kalau Apple mematok jam tangan pintar miliknya itu untuk pasar high end dan dengan banderol yang mahal.

Mengenai waktu peluncurannya, kemungkinan besar kalau produk terbaru dari Apple itu akan dirilis secara resmi pada tanggal 9 September mendatang. Jadi, kita tunggu saja seminggu lagi untuk bisa mendapatkan informasi detail mengenai jam tangan itu.

via Recode

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here