Para pesaing Apple seperti Samsung ataupun LG telah secara resmi memperkenalkan jam tangan pintar miliknya. Apple sendiri telah cukup lama dirumorkan tengah mempersiapkan jam tangan pintarnya yang digadang-gadang bernama iWatch. Dan kini, rumor mengenai spesifikasi dari jam tangan pintar tersebut menyeruak ke publik.

Menurut laporan dari WSJ, jam tangan pintar iWatch itu akan dilengkapi dengan paling tidak 10 sensor. Sensor-sensor tersebut pun digunakan untuk melakukan monitoring terhadap kondisi kesehatan serta kebugaran penggunanya. Selain itu, Apple pun dikabarkan mempunyai target penjualan 10 hingga 15 juta iWatch pada tahun ini.

apple iwatch

Selain itu, LG juga disebut-sebut menjadi partner Apple sebagai pemasok ekslusif layar iWatch. Selanjutnya, terdapat nama perusahaan asal Singapura bernama Heptagon yang berperan untuk memasok sektor imaging serta sensor pada jam tangan pintar itu. Rumor lain dari Reuters menyebutkan kalau jam tangan pintar ini akan hadir dengan layar beruuran 2,5 inci.

Rumor lain juga menyebutkan kalau jam tangan iWatch akan menghadirkan fitur wireless charging. Layar sentuh pada jam tangan pintar itu juga bakal digunakan untuk memberikan kemudahan dalam pengoperasian.

via Australian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here