Produsen elektronik asal Korea Selatan, LG beberapa waktu lalu telah mengungkapkan keberadan jam tangan pintar pertamanya yang bernama G Watch. Dan baru-baru ini, LG Perancis pun telah mengungkapkan rencana penjualan jam tangan pintar ini yang akan dilakukan pada bulan Juni mendatang.

lg g watch

Jam tangan pintar yang tersedia dalam dua opsi warna ini nampaknya bakal dijual dengan harga yang cukup mahal. Di kawasan Eropa, satu unit LG G Watch ini dipatok dengan banderol sebesar 199 Euro atau setara 3,1 juta rupiah. Harga tersebut pun bisa saja berubah di tiap-tiap negara.

Selanjutnya, hampir bisa dipastikan kalau smartwatch LG G Watch ini bakal menjadi basis untuk pembuatan jam tangan pintar Google Nexus pertama. Namun masih belum bisa diketahui kapan Google akan secara resmi mengungkapkan smartwatch pertama miliknya itu kepada publik.

G Watch merupakan sebuah jam tangan pintar yang menggunakan sistem operasi Android Wear. Jam tangan ini dilengkapi dengan layar beresolusi 280 x 280 piksel dan mempunyai fitur always on. Jam tangan pintar ini hadir dengan dua opsi warna, yakni Champagne Gold serta Stealth Black.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here