Smartwatch dengan OS Android Wear pertama dari Motorola bernama Moto 360 kini telah secara resmi diumumkan kepada publik. Motorola yang kini telah secara resmi menjadi milik Lenovo mengumumkan keberadaan jam tangan pintar tersebut dalam ajang Google I/O. Bahkan Motorola pun telah meluncurkan situs resmi Moto 360.

Dalam situs resminya tersebut, Motorola mengajak para pecinta gadget dan developer untuk melakukan follow dengan memasukkan email. Perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat itu mengungkapkan kalau jam tangan pintar ini akan hadir ke pasaran pada musim panas tahun ini.

moto 360

Selain sistem operasi yang digunakan, sayangnya pihak Motorola tidak menyebutkan secara rinci spesifikasi dari smartwatch tersebut. Namun pihak Motorola mengatakan kalau smartwatch ini hadir dengan desain yang menarik dan berbeda.

Pimpinan proyek produk wearable Motorola, Lior Ron mengatakan kalau tema dari smartwatch tersebut memang ditujukan untuk hadir dengan desain premium. Dia mengatakan bahwa layar sentuh berbentuk lingkaran memberikan pengalaman yang lebih dibandingkan bentuk persegi. Kita tunggu saja informasi lengkapnya dalam beberapa waktu mendatang.

via Engadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here