Smartwatch Motorola Moto 360 telah diperkenalkan cukup lama. Namun pihak Motorola masih belum secara resmi mengungkapkan informasi detail mengenai jam tangan pintar tersebut. Utamanya adalah mengenai harga jualnya. Dan kini, saat ajang IFA 2014 berlangsung, perusahaan yang dimiliki oleh Lenovo itupun secara resmi mengungkapkan harga jual dari jam tangan pintar tersebut.

Pihak Motorola pun kini telah mulai menawarkan smartwatch Moto 360 tersebut dengan harga sebesar 250 USD atau setara 2,9 juta rupiah melalui situs resminya. Ketiga model tersebut menggunakan pita dari bahan kulit. Sementara itu untuk pita yang terbuat dari bahan metal dipatok dengan banderol sebesar 300 USD.

moto 360

Lebih lanjut, Motoorla mengungkapkan kalau jam tangan pintar tersebut hadir dengan layar berukuran 1,56 inci dengan resolusi 320 x 290 piksel berukuran semi bundar. Layar tersebut juga dilindungi oleh Gorilla Glass 3 dan mempunyai sertifikasi IP67 yang membuatnya tahan air. Untuk beratnya sendiri, jam tangan ini berbobot s49 gram.

Di dalamnya terdapat prosesor TI OMAP 3 yang dibarengi memori internal 4GB dan RAM sebesar 512MB. Baterainya yang berkapasitas 320 mAH diklaim mampu bertahan selama 12 jam. Jam tangan ini sendiri bisa digunakan berpasangan dengan perangkat Android 4.3 atau versi di atasnya.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here