Pebble saat ini menjadi salah satu jam tangan pintar terpopuler yang ada di pasaran. Terlebih telah ada versi terbarunya yang bernama Pebble Time dengan daya tahan baterai hingga tujuh hari. Namun tak hanya itu, smartwatch ini juga cukup fleksibel karena bisa dipakai oleh para pengguna smartphone Android ataupun iOS.

Dan kemungkinan, jam tangan pintar tersebut juga bakal bisa digunakan oleh para pengguna smartphone Windows Phone. Untuk hal yang satu ini memang belum secara resmi diungkapkan baik oleh Pebble ataupun Microsoft. Namun tanda-tanda mengenai keberadaannya sudah mulai bisa diendus.

WMPoweruser pun menuliskan kalau Microsoft saat ini tengah mengembangkan fitur baru bernama Pebble Notifications. Dan menengok namanya, kemungkinan besar fitur ini memungkinkan para pengguna smartphone Windows Phone untuk bisa turut serta memanfaatkan jam tangan pintar terbaru milik Pebble.

notifikasi pebble

Keberadaan Pebble Notifications tersebut masih dalam proses pengujian internal. Dan dari gambar, nampak terlihat bagaimana kemampuan yang bisa dihadirkan oleh aplikasi notifikasi ini. Di antaranya adalah menampilkan notifikasi panggilan suara, pesan email, reminder, alarm dan lain-lain.

via WMPoweruser

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here