Setiap peluncuran iPhone terbaru oleh Apple, para pecintanya pun langsung berbondong-bondong dan rela antre di depan Apple Store. Namun untuk seorang anjing bernama Coco, nampaknya tak perlu repot-repot ikutan antre untuk bisa memperoleh iPhone 7. Cukup bersantai di rumah majikannya, dia sudah bisa mendapatkan delapan iPhone 7. Enak kan?

anjing-coco

Majikan Coco memang bukanlah orang biasa. Bagaimana tidak, pemilik Coco yang dikenal dengan nama Wang Sicong merupakan putra dari orang terkaya Asia dari Cina, Wang Jianlin. Nilai kekayaannya mencapai angka 30 miliar USD, utamanya bersumber dari bisnis real estate. Dengan kekayaan sebanyak itu, Jianlin dikenal sebagai orang terkaya Asia dan nomor 20 di tingkat dunia.

Dengan status seperti itu, tidak heran kalau Coco pun mendapatkan guyuran barang-barang mewah dari pemiliknya. Terlebih siapapun tahu, kalau iPhone 7 bukanlah ponsel yang murah. Di negara Cina, satu unit iPhone 7 dijual dengan harga sebesar 7.988 yuan atau setara 15 juta rupiah. Walhasil, untuk delapan unit iPhone 7 itu, Sicong mengeluarkan uang sebesar 120 juta rupiah!

anjing-coco-apple-watch

Menariknya, iPhone 7 bukanlah satu-satunya gadget mewah yang dimiliki oleh Coco. Sebelumnya, Coco juga pernah memiliki perangkat canggih yang bahkan lebih mahal, yakni dua unit smartwatch yang menempel dengan setia di dua kaki depannya. Harganya dua unit Apple Watch itu mencapai angka 37 ribu USD atau setara 486 juta rupiah!

(BHK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here