Di ajang CES 2019, kita bisa menemukan berbagai macam gadget baru dari berbagai perusahaan. Salah satu perusahaan yang memperkenalkan gadget baru adalah JBL yang kali ini mengumumkan wireless speaker JBL Flip 5. Saat ini pasar wireless speaker cukup diminati, mengingat sudah mulai banyak produsen smartphone yang membuang jack audio 3.5mm.

Kehadiran JBL Flip 5 di CES 2019 tentu saja kabar yang sangat baik bagi Anda yang berencana membeli wireless speaker. Hal yang menarik dari speaker ini adalah, bahwa tubuhnya dirancang untuk kedap air dan memiliki ketahanan yang lama. Jadi, Anda tidak perlu khawatir ketika ingin membawa speaker ini bepergian atau hiking dan berkemah, bahkan tidak perlu khawatir ketika Anda menjatuhkannya.

Menurut JBL, Flip 5 juga akan dilengkapi dengan driver berbentuk lintasan balap yang baru direkayasa dengan area kerucut yang meninggi. Selain itu, speaker ini juga memiliki daya tahan baterai sekitar 12 jam dan akan menggunakan port USB-C untuk pengisian daya. Anda dapat menggunakan speaker ini untuk melakukan atau menerima panggilan telepon karena speaker ini telah mendukung speakerphone internal.

Bicara soal harga, speaker wireless JBL Flip 5 ini akan dibanderol seharga $100 atau setara dengan Rp1,4 jutaan dan tersedia dalam 11 pilihan warna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here