Satu lagi jejaring sosial populer dunia yang bakal mendirikan kantor perwakilan di Indonesia. Setelah Facebook dan Twitter, kini jejaring sosial lainnya, yakni Path mengikuti langkah serupa. Bahkan mereka pun kini tengah mencari talenta yang cocok untuk bisa dijadikan sebagai Country Manager Path Indonesia.

Hal ini diungkapkan oleh Marketing Manager Path Ana Larue. Dia mengatakan kalau pembukaan kantor Path di Indonesia itu akan dilakukan pada awal tahun 2015. Sejauh ini, Larue mengatakan kalau pihaknya belum menemukan kandidat yang cocok, namun dia yakin kalau posisi tersebut akan terisi dalam beberapa bulan mendatang.

path

Bagi para penyedia layanan jejaring sosial, Indonesia memang menjadi negara yang sangat penting. Bukan hanya karena dikenal sebagai salah satu negara dengan jumlah penduduk terbesar dunia. Masyarakat Indonesia dikenal sangat getol dalam menghabiskan waktunya di jejaring sosial. Malah tak puas dengan satu jejaring sosial, namun beberapa akun di berbagai jenis sosial media sekaligus.

via Chip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here