Menjelang digulirkannya ajang Computex 2012, salah satu perusahaan perangkat gaming asal Jerman, ROCCAT, telah mengumumkan beberapa perangkat yang akan dipamerkan dalam ajang paling bergengsi dalam dunia teknologi tersebut.

ROCCAT diketahui telah menyiapkan dua buah mouse gaming. Yang pertama adalah ROCCAT Lua yang merupakan sebuahTri-Button Gaming Mouse dengan sensor Pro Optic 2000 DPI yang dapat disesuaikan.

Mouse ini diklaim akan memberikan pengalaman baru dalam memainkan game dengan desainnya yang stylish dengan bentuk huruf V, ketepatan kontrol yang bisa sangat mudah digunakan oleh pengguna yang kidal ataupun yang biasa saja.

Perangkat lainnya yang juga akan dipamerkan adalah ROCCAT Kone XTD, sebuah Gaming mouse yang menawarkan tingkat kostumisasi yang tinggi bagi para gamer dan sensor laser Pro Aim R3 8200 DPI, serta dukungan software ROCCAT yang mampu menempatkan Kone XTD di puncak persaingan mouse gaming laser.

Selain kedua perangkat tadi, ROCCAT juga akan memamerkan ROCCAT Power Grid versi beta yang merupakan sebuah teknologi yang memungkinkan penggunanya untuk mengontrol sebuah game melalui smartphone mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here