Serial Need for Speed adalah salah satu game balap yang eksistensinya hingga kini selalu dinanti bagi para gamer penggemar genre arcade racing. Dikenalkan pertama kali pada konsol PlayStation dan PC pada tahun 1994, game ini selalu mengalami perkembangan dari tahun ke tahun, dengan peningkatan visualisasi dan kebebasan dalam memodifikasi mobil yang ditungganggi para gamer.

Seperti yang kita tahu sebelumnya, bahwa EA telah merilis serial Need for Speed pada tahun 2015 untuk platform PlayStation 4 dan Xbox One. Sedangkan untuk gamer PC harus sedikit bersabar karena Need for Speed mengalami kemunduran jadwal. EA mengatakan ingin mengoptimalkan Need for Speed terbaru pada perangkat komputer, sehingga mereka menunda versi PC hingga bulan Maret 2016.

nfs-2015-01

Nah kini mendekati bulan Maret, baru-baru saja EA merilis sebuah video trailer terbaru, yang mana menyebutkan beberapa fitur Need for Speed yang tak ada di perangkat konsol. Dilansir dari WCCFtech, Jumat (12/2/2016), video yang dirilis EA tersebut menuliskan bahwa Need for Speed bakal mendukung penggunaan layar dengan resolusi 4K. Tidak hanya itu, EA juga telah membuka batasan frame rate di perangkat PC hingga 60 fps, berbeda dengan perangkat konsol yang dibatasi hingga 30 fps.

EA juga mengatakan bahwa controller dengan model setir dapat digunakan pada game ini, seperti buatan Logitech, Thrustmaster and Fanatec. Serta tidak ketinggalan dukungan menggunakan controller Xbox One. Selain itu, nantinya sebagai pembalap, kita dapat mengatur sistem transmisi yang akan digunakan, baik otomatis atau manual.

nfs-2015-0

Kepastian rilis dari Need for Speed, disebutkan akan tiba di benua Amerika bagian utara pada tanggal 15 Maret, dan 17 Maret untuk benua Eropa. Namun bagi para pelanggan Origin, game yang dikembangkan oleh Ghost Game ini dapat dimainkan lebih awal pada tanggal 10 Maret untuk jangka waktu yang terbatas.

Sudah siap memodifikasi mobil impianmu dan membawanya balapan di dunia Need for Speed?

(ND)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here