Tanggal 7 September semakin dekat, yang berarti perangkat iPhone 7, sudah di depan mata. Menyuguhkan banyak fitur dan jeroan yang terbaru, membuat smartphone ini menjadi sorotan berbagai kalangan. Seperti penggunaan chipset Apple A10 yang bakal lebih kencang dari sebelumnya.

Apple-iPhone-7

Nah kini mendekati tanggal perilisan, hasil benchmark perangkat iPhone 7 Plus beredar. Seperti yang dilansir dari VR-Zone, Selasa (6/9/2016), hasil benchmark yang berasal dari Geekbench 4 menunjukan bahwa perangkat smartphone dengan nama iPhone9,3 yang diduga adalah iPhone 7 Plus memiliki performa yang luar biasa.

Pada aplikasi tersebut, perangkat ini berhasil menorehkan angka yang tinggi pada pengujian single core dengan 3379 poin. Ya sudah menjadi hal yang umum chipset dari Apple ini selalu mencetak angka yang tinggi pada pengujian ini. Kemudian pada sesi pengujian multicore, angka yang diperoleh sebanyak 5495 poin. Meski masih mengusung chipset dual core, skor tersebut dapat disejajarkan dengan chipset terkencang dari Qualcomm, Snapdragon 820.

iPhone-7-Plus-Geekbench

Pada aplikasi tersebut juga tertulis bahwa perangkat ini telah menggunakan sistem operasi terbaru dari Apple, iOS 10.1. Selain itu ada sedikit yang aneh, yakni RAM pada perangkat ini tertulis sebesar 2GB saja. Kita tahu bahwa varian Plus pada iPhone 7 kabarnya bakal menggunakan RAM sebesar 3GB. Namun bisa saja rumor tersebut kurang akurat, atau bisa saja ini adalah perangkat iPhone 7.

Bagaimana, sudah tidak sabar menanti kabar perangkat iPhone 7 yang bakal diluncurkan dalam waktu dekat?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here