Beberapa merek telah memperkenalkan jajaran terbaru smartphone mereka, demi mengisi rantai persaingan dengan merek lainnya. Apalagi baru saja Huawei telah memperkenalkan smartphone P9 dan P9 Plus, yang mengusung dua sensor kamera belakang dari Leica. Tidak mau kalah, salah satu pabrikan asal Taiwan, HTC, kabarnya juga bakal menggelar sebuah acara dekat-dekat ini.

htc-10-011

Seperti yang dilansir dari GSM Arena, Kamis (7/4/2016), dikatakan bahwa HTC bakal memperkenalkan smartphone mereka, seri 10. Pada akun Twitter resmi mereka, tampak sebuah video teaser, yang memperlihatkan kemampuan dari HTC 10, terutama dalam hal pengambilan foto dan video. Bahkan mereka tidak ragu untuk menyebutkan bahwa smartphone tersebut adalah smartphone terbaik untuk pengambilan foto dan video.

Perlu diketahui bahwa bocoran dari smartphone terbaru HTC 10 ini sudah beredar beberapa kali, namun masih belum bisa dipastikan apakah benar adanya. HTC sendiri bakal menggelar acara pada tanggal 12 April mendatang.

Urusan spesifkasinya, HTC 10 ini masih belum bisa dipastikan, namun dari rumor yang beredar mengatakan bahwa smartphone ini bakal mengusung chipset terbaru dari Qualcomm Snapdragon 820. Untuk layarnya sendiri diperkirakan akan mengusung luas layar 5,1 atau 5,2 inci dengan resolusi Quad HD. Ada juga RAM sebesar 4GB yang sudah terbilang sangat mumpuni.

Kameranya sendiri kabarnya HTC 10 bakal dibekali dengan sensor 12 megapiksel pada bagian belakang, serta 5 megapiksel pada bagian depan. Ada juga memori internal berkapasitas 32GB, serta tidak ketinggalan juga ada sensor pemindai sidik jari, dan telah menggunakan Android 6.0 Marshmallow. Kita tunggu saja kabar resmi dari HTC tanggal 12 mendatang.

(ND)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here