JiaYu bersiap untuk meluncurkan handphone terbaru untuk para konsumennya. Beberapa handphone memang telah dipersiapkan, salah satunya adalah JiaYu G5 yang memiliki desain mirip iPhone 5 dari Apple.

Handphone ini hadir dengan layar berukuran 4.5 inci, lebih besar dibandingkan iPhone 5. Layar ini memiliki resolusi HD 720 OGS. Dari sebuah bocoran gambar yang muncul di internet, nampak bahwa desain handphone ini mirip sekali dengan iPhone 5.

Selain itu, handphone ini akan hadir dengan prosesor quad core MT6589. Di dalamnya, juga terdapat RAM 2GB dan memori internal berkapasitas 32GB. Di bagian belakang, handphone ini punya kamera 13MP dan kamera 3MP di bagian depan.

Seperti halnya iPhone 5, handphone ini pun mempunyai desain body yang cukup tipis, yakni 7.85 milimeter. JiaYu G5 juga akan tersedia dalam dua pilihan baterai, yakni baterai 1850 mAh dan baterai 3000 mAh. Mengenai harga, handphone ini sepertinya tidak akan dibanderol dengan harga yang mahal. Perkiraan, harga dari handphone ini sekitar 192 USD hingga 240 USD.

(Via Gizchina)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here