Smartphone bernama Jolla yang diluncurkan oleh perusahaan Jolla sudah dilakukan beberapa bulan kemarin. Namun spesifikasi detail dari smartphone tersebut baru saja secara resmi diumumkan oleh Jolla pada Kamis, (19/9/2013) waktu setempat.

Jolla Phone tersebut hadir dengan layar berukuran 4.5 inci “Estrade” yang memiliki resolusi 540 x 960 piksel. Di bagian dalamnya, smartphone yang menggunakan OS Sailfish ini memakai prosesor dual core Snapdragon yang mempunyai kecepatan 1.4GHz dan ditunjang oleh RAM sebesar 1GB.

Di bagian belakang, terdapat kamera 8MP yang dilengkapi fitur autofocus serta LED flash. Smartphone ini pun mempunyai kamera 2MP di bagian depan dan fasilitas penyimpanan sebesar 16GB. Pengguna smartphone ini juga bisa mendapatkan kapasitas penyimpanan tambahan memakai slot microSD.

Selain itu, terdapat pula baterai replaceable berkapasitas 2100 pada smartphone ini. Dan seperti yang telah disebutkan sebelumnya, smartphone ini juga mendukung penggunaan aplikasi Android. Mengenai harga, handphone ini dipatok dengan banderol 540 USD dan siap dipasarkan pada akhir tahun ini.

via GSM ARena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here