Joto, Papan Tulis yang Bisa Menulis dan Menggambar Sendiri

Joto, Papan Tulis yang Bisa Menulis dan Menggambar Sendiri

joto-papan-tulis-otomatis

Dunia nyata tempat para profesional mencari inspirasi, tidak hanya datang dari dalam layar smartphone, TV ataupun laptop. Tetapi dari barang-barang nyata yang menyenangkan saat dilihat.

Sayangnya, jarang sekali barang-barang “konvensional” yang langsung datang dengan sifat otomatis. Nah, itulah yang melatarbelakangi dibuatnya Joto, papan tulis otomatis yang bisa menulis dan membuatkan kita gambar tanpa kita sentuh.

Joto support untuk Google Calendar, Spotify, Alexa, Twitter, Slack, dan Trello. Kita bisa membuat jadwal, to-do-list, penampil konsep saat rapat, pesan ke Joto lain lewat smartphone, bahkan untuk otomatis memperbaharui karya-karya sketsa dari seniman seluruh dunia setiap harinya. Ini merupakan cara yang menyenangkan untuk membawa kesegaran beragam karya seni ke tembok kita setiap harinya.

joto-to-do-list

Joto menekankan sifat personal yang bisa kita dapatkan dari luar layar. Dengan memiliki Joto, kita dihadapkan pada kemungkinan untuk tidak selalu terpaku pada layar smartphone atau tablet atau komputer, tetapi tetap mendapatkan sifat otomatisasi di luar layar.

joto-whiteboard

Proyek Joto masih bertengger di Kickstarter menunggu target $100,000 tercukupi, untuk melangkah ke produksi massal. Hingga kini, sudah ada kira-kira 70 persen para pengumpul dana yang masuk untuk memesan Joto. Bila sahabat ikut menjadi pemesan Joto di Kickstarter, sahabat bisa mendapatkan gratis 365 karya-karya seniman sketsa yang kompatibel untuk Joto seharga $299 atau 3,9 juta rupiah.

1 COMMENT

  1. canggih nih tapi harga lumayan tinggi…
    sory numpang BC bosku
    Yuk main di flbet(titik)com
    Agency Resmi yang terbaik dan terpercaya
    Pelayanan 24 jam

Leave a Reply