Facebook bersama dengan layanan miliknya kini nampaknya benar-benar mendominasi dunia internet. Tak hanya dikenal sebagai jejaring sosial terbesar dunia, layanan lain milik Facebook juga digunakan oleh jutaan orang di dunia. Data terbaru bahkan mengungkapkan kalau angka penggunaan Instagram melampuai jumlah pemakai Twitter.

Layanan sharing foto yang diakuisisi oleh Facebook tersebut kini mencatatkan angka pengguna sebanyak 300 juta member di seluruh dunia. Angka tersebut pun lebih tinggi jika dibandingkan jumlah pengguna Twitter yang tercatat pada kuartal ketiga tahun 2014. Pada beberapa waktu lalu, Instagram mengungkapkan kalau mereka kini memiliki jumlah pengguna sebanyak 284 juta member aktif per bulan.

instagram

Tingkat penggunaan Insatagram juga berbanding lurus dengan konten video serta foto yang dibagikan setiap harinya. Instagram mencatat kalau saat ini setiap harinya terdapat lebih dari 70 juta video dan foto yang dibagikan di Instagram setiap hari. Dan angka tersebut pun kemungkinan bakal terus bertambah, seiring dengan pertambahan fitur yang dimiliki oleh Instagram. Termasuk di antaranya adalah fitur Hyperlapse.

via Engadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here