Microsoft terus berusaha untuk meningkatkan popularitas Windows 10. Perusahaan yang berbasis di Redmond Washington tersebut pun baru saja mengungkapkan kalau mereka mendapatkan respon yang sangat bagus dalam pengujian sistem operasi tersebut.

Dalam sebuah pernyataan terbarunya, Microsoft mengungkapkan kalau saat ini mereka telah mendapatkan tester Windows 10 sebanyak 1,5 juta orang. Dan di antara semua tester tersebut, Microsoft pun mengklaim kalau 450 ribu di antaranya secara rutin menggunakan Windows 10 setiap hari.

logo windows 10

Dalam masa pengujian ini pun Microsoft juga memperoleh feedback yang tinggi dari para testernya. Petinggi Microsoft Gabe Aul mengungkapkan kalau mereka telah berhasil menemukan sekaligus mengatasi total sebanyak 1300 bug. Aul pun menjanjikan kalau perusahaannya tengah menyiapkan kejutan untuk build terbaru dari Windows 10 yang menurut rumor akan dirilis pada 21 Januari mendatang.

Beberapa waktu lalu, sempat juga muncul bocoran build Windows 10 yang mengungkapkan adanya integrasi Cortana pada sistem operasi tersebut. Dan bisa saja kejutan yang dimaksudkan oleh Aul tersebut adalah kehadiran Cortana pada Windows 10 itu.

via Techcrunch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here