Kehebatan platform Android kini bukan hanya didominasi ponsel, tablet, ataupun phablet semata. Pasalnya baru-baru ini JXD sebagai salah satu pembuat perangkat game yang berbasis di Hong Kong dikabarkan telah berhasil merilis kembali armada gamepad untuk kedua kalinya yang didukung platform Android 4.1 Jelly Bean yaitu JXD Gamepad 2 S7300.

JXD Gamepad 2 S7300 merupakan konsol game genggam dengan keberadaan fitur layar sentuh kapasitif 5 point berukuran 7 inci yang mendukung kemampuan resolusi layar tinggi sebesar 1024 x 600 piksel. Selain didukung dengan kehandalan processor dual core Amlogic 1.5GHz, gamepad ini juga dibekali dengan keberadaan fitur seperti GPU Mali 400, RAM 1GB, memori internal 8GB dan dukungan ekspansi penyimpanan menggunakan microSD.

Mengenai ketersediaanya sendiri, JXD Gamepad 2 S7300 kabarnya bakal segera dipasarkan pada akhir bulan Januari 2013 ini. Sedangkan bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin memilikinya, konon dapat dipesan saat ini juga dengan bandrol harga sebesar 150 USD atau sekitar 1,4 jutaan rupiah per unitnya.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here