JXD lagi-lagi merilis produk smartphone Android yang ditujukan untuk para gamer. Kali ini, perusahaan yang berbasis di Hong Kong ini memperkenalkan JXD S5800 yang merupakan penerus dari perangkat sejenis sebelumnya, seperti JXD S5110b.

Smartphone ini hadir dengan desain yang mirip dengan konsol game PSP. Layar IPS 5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel miliknya diapit oleh kontroler yang memudahkan dalam bermain game. Di bagian dalamnya, smartphone Android gaming ini dilengkapi dengan prosesor quad core MediaTek MTK6582 yang ditunjang oleh RAM 1GB dan memori internal 8GB.

Spesifikasi lainnya, smartphone gaming ini menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2. Di bagian belakang, terdapat kamera 5MP dan kamera 0.3MP di bagian depan. Selain itu, terdapat baterai berkapasitas 3000 mAh sebagai sumber tenaga smartphone ini.

Menariknya, smartphone ini juga bisa digunakan selayaknya seperti sebuah handphone biasa, baik untuk telepon ataupun berkirim SMS. Pihak JXD belum mengumumkan mengenai harga yang bakal mereka patok untuk smartphone ini.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here