Dengan usungan fitur yang lebih mumpuni dibanding model K-Fone Jupiter T200 sebelumnya, K-Fone Jupiter HD terbaru dikabarkan kini siap mengarungi ramainya persaingan pasaran tanah air.

Sesuai dengan namanya yang mencantumkan usungan HD, tablet berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini telah dibekali oleh keberadaan fitur layar sentuh kapasitif TFT 7 inci dengan dukungan resolusi HD (1024×600 piksel) yang sanggup menampilkan gambar dan warna yang cukup jernih sehingga cocok untuk melakukan segala aktifitas pengoperasian yang ada dan juga menonton acara televisi favorit Anda melalui fitur built-in TV analog. Sedangkan untuk urusan performa kinerja sistem di dalamnya, K-Fone Jupiter HD ini tampaknya masih diatur sepenuhnya oleh processor Dual Core MediaTek MTK6577 1GHz plus memori internal berupa RAM 512MB dan ROM 4GB yang ruang penyimpananya bisa diperluas menggunakan kartu microSD berkapasitas maksimal 32GB melalui slot yang ada.

Tablet yang juga bisa dipakai untuk menjalankan segala aktifitas komunikasi ini mengusung konsep dual SIM dan dual standby yang mana slot-slot card SIM yang ada telah mendukung sepenuhnya koneksi data generasi ketiga (3G/WCDMA 2100 MHz) dan juga EDGE. Selain keberadaan kamera belakang 2 MP dan Kamera depan berkemampuan 0.3MP (VGA), tablet terbaru ini juga telah didukung oleh fitur lainnya yang meliputi WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, HDMI, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm, HTML, Audio/video player, GPS, Google Maps, Google Play Store, GMail, G-sensor, GTalk, MSN, Skype, Office document viewer, Calendar, calculator, clock, game, dan baterai Lithium 2800 mAh.

Bagi Anda yang penasaran dan berminat memilikinya, segera dapatkan tablet K-Fone Jupiter HD terbaru ini dengan banderol harga per unitnya sekitar Rp 1.399.000,-.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here