Kesuksesan lini Lotus sebelumnya di pasaran tanah air, disinyalir telah membuat K-Touch berhasrat menggulirkan kembali model smartphone terbaru lainnya bermerek K-Touch Lotus II.

Smartphone asal Cina bercodename Hornet U86 Kiss ini, dianugerahi bodi slim dengan ketebalan sekitar 9.2mm. Sedangkan untuk urusan tampilannya, ponsel ini tampaknya lebih mempercayakan sepenuhnya pada keberadaan fitur layar sentuh kapasitif TFT 4.5 inci dengan dukungan resolusi qHD (540×960 piksel).

Ponsel berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini didukung oleh kehandalan processor Quad Core Qualcomm MSM225Q 1.2 GHz dengan GPU Cortex A5 berkecepatan 1.2GHz dan Adreno 203. Memori internal berupa RAM 1GB dan ROM 4GB plus opsi tambahan memori eksternal berupa kartu microSD berkapasitas maksimal 32GB juga turut melengkapi ponsel berukuran 134.6x66x9.2mm dan bobot 141gr ini.

Dukungan jaringan Dualband GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz dengan akses data 3G/HSDPA di dalamnya, membuat K-Touch Lotus II ini mampu menyediakan kebutuhan data yang optimal bagi penggunanya. Selain keberadaan kamera belakang 5MP dan kamera depan berkemampuan 0.3MP (VGA), ponsel ini juga dilengkapi oleh beberapa fitur pendukung lainnya seperti WiFi 802.11 b/g, Bluetooth 2.1, kabel data micro USB, HTML, Audio/video player, GPS, Motion sensor, Light sensor, Proximity Sensor, Google Play Store, Google Maps, GMail, YouTube, Facebook, Twitter, Yahoo, Calendar, calculator, alarm, speakerphone dan Baterai Lithium ion 1600 mAh yang mampu memberikan daya tahan Standby hingga 200 jam dan Talktime selama 7 jam.

Berhubung sejauh ini belum diperoleh harga yang pasti terkait keberadaan smartphone ini di pasaran tanah air. Kemungkinan harga yang dibanderol untuk sebuah K-Touch Lotus II ini diperkirakan tak jauh dari 1,9 jutaan rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here