Produsen ponsel dari Cina K-Touch telah memperkenalkan K-Touch W700, sebuah smartphone Android yang menggunakan prosesor dual-core  Tegra NVIDIA 2. Handphone K-Touch W700 sudah menggunakan Android 2,2  dengan 512MB RAM dan memori internal 8GB.

Smartphone datang dengan layar sentuh kapasitif beresolusi 480 × 800 dengan ukuran 3.8-inch , tak ketinggalan ada sebuah kamera 5 Megapixel yang mampu merekam video 720p dan kamera depan 0,3 Megapixel  untuk video chat.

K-Touch W700 memiliki casing logam serta mendukung GPS /  A-GPS, konektivitas Bluetooth dan WiFi. Hp ini dirancang untuk pasar Cina, ponsel dual-core datang dengan pre-loaded dengan aplikasi untuk Sina Weibo, QQ, Kaixin, Youku. Anda juga dapat menemukan tuner FM, slot kartu microSD, kompas digital, accelerometer dan sensor cahaya ambient.

K-Touch W700  akan dirilis di China pada pertengahan bulan April melalui China Unicom untuk sekitar 3500 Yuan Cina atau 4 jutaan rupiah. Semoga K-Touch Indonesia juga segera memasarkan ponsel ini di Indonesia yah. (sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here