Kabar Gembira Bagi Mi Fans, Xiaomi Segera Hadirkan Smartphone Flagship Ke Indonesia

Kabar Gembira Bagi Mi Fans, Xiaomi Segera Hadirkan Smartphone Flagship Ke Indonesia

Beberapa tahun lalu, Xiaomi masih dianggap sebagai brand yang kurang mendapat perhatian di Tanah Air, namun setelah merilis beberapa smartphone ke Indonesia, nama brand ini langsung melejit ke jajaran brand smartphone teratas. Meski selama ini Xiaomi hanya merilis smartphone dari jajaran Redmi yang menyasar segmen kelas menengah. Kabar baiknya bahwa Xiaomi akan segera meluncurkan smartphone flagship miliknya ke Indonesia.

Seperti yang dikutip dari DetikInet, (31/8/2017), saat berbincang dengan Head of Xiaomi South Pacific Region, Steven Shi, diketahui bahwa perusahaan tengah merencanakan peluncuran smartphone flagship baru ke Indonesia. Selain itu, Steven juga mengungkapkan mengapa perusahaan selama ini hanya menghadirkan smartphone seri Redmi ke Indonesia.

Alasan yang paling kuat, adalah fakta dimana pasar Indonesia masih menggemari smartphone entry-level hingga mid-range, mulai dari Rp1 jutaan hingga Rp3 jutaan. Setelah mendapatkan perhatian dari masyarakat Indonesia, tampakanya saat ini mereka sudah siapkan untuk merilis smartphone flagship.

“Tidak lama lagi kami akan menggelar konferensi pers mengumumkan ponsel flagship di Indonesia. Ponsel tersebut sudah memenuhi TKDN,”¬†ujar Steven.

Sayangnya untuk saat ini belum diketahui smartphone flagship mana yang dimaksud oleh Xiaomi, namun yang jelas smartphone tersebut berasal dari Mi series yang memiliki spesifikasi menggiurkan, dan pastinya dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif.

Di sisi lain, Xiaomi juga akan meluncurkan smartphone flagship dengan dual-kamera di New Delhi, India pada tanggal 5 September mendatang. Kemungkinan, smartphone yang akan meluncur di India pada tanggal 5 juga akan meluncur di pasar Indonesia. Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

3 COMMENTS

Leave a Reply