Berbagai jenis jam tangan pintar kini banyak diperkenalkan oleh para perusahaan teknologi dunia. Kebanyakan jam tangan pintar tersebut hadir dengan penunjuk waktu digital. Sebuah hal berbeda pun dimiliki oleh smartwatch bernama Kairos yang hadir dengan desain mekanik.

Kairos ini pun mempunyai tampilan yang tak jauh berbeda dengan jam tangan mekanik biasa. Namun terdapat perbedaan pada fungsi tambahan yang bisa dijumpai pada jam tangan ini. Perbedaan tersebut adalah penggunaan layar OLED transparan yang bisa dijumpai pada Kairos.

kairos

Dengan menggunakan layar transparan tersebut, smartwatch ini pun mempunyai desain tampilan yang tak jauh berbeda dengan jam tangan biasa. Namun pada saat ada notifikasi masuk, maka akan muncul tampilan pesan pada layar transparan tersebut.

Selanjutnya, smartwatch ini dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth 4.0, accelerometer 3-axis, baterai 180 mAh yang mampu bertahan hingga 5 sampai 7 hari. Pembeli jam tangan ini pun bisa memilih berbagai pilihan jarum penunjuk, termasuk di antaranya adalah yang memakai jarum penunjuk Swiss.

Jam tangan ini belum secara resmi dijual ke pasaran. Namun mereka sudah memulai layanan pre-order untuk produk terbarunya ini. Pada saat pre-order yang berakhir pada bulan Juni, Kairos dibanderol sebesar 499 USD. Sementara untuk pembelian biasanya, produk ini akan dipatok seharga 1.199 USD.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here