Kali Ini Meizu Pro 7 Tampakkan Dirinya Dalam Bocoran Video

Kali Ini Meizu Pro 7 Tampakkan Dirinya Dalam Bocoran Video

Rumor mengenai kehadiran smartphone flagship selanjutnya dari Meizu sudah meramaikan jagat maya saat ini, dan tentu sebagian dari kita pasti sudah mengetahui rumor mengenai smartphone flagship yang bernama Meizu Pro 7. Smartphone ini dikabarkan akan datang dengan beberapa inovasi, yang terbilang unik.

(kredit: Weibo)
(kredit: Weibo)

Menurut rumor yang telah muncul selama ini, Meizu Pro 7 akan datang dengan layar sekunder di bagian belakang. Kita bisa melihat beberapa render memperlihatkan kehadiran layar sekunder di bagian belakang smartphone ini, dimana letaknya tepat di bawah setup dual-kamera yang diusung oleh smartphone ini. Namun tak menunggu lama, beberapa bocoran foto juga muncul.

(kredit: Weibo)
(kredit: Weibo)

Berbeda dengan bocoran sebelumnya yang masih berupa foto dan render, kali ini bocoran terbaru tampil pada sebuah video yang diunggah ke YouTube, dimana video tersebut menunjukkan wujud Meizu Pro 7. Namun video tersebut hanya menampilkan bagian belakang handset, dimana terdapat layar sekunder di sana.

Sementara menurut bocoran yang telah beredar sebelumnya, smartphone ini akan datang dengan layar seluas 5,5 inci beresolusi Full HD 1080p, dan layar sekundernya berukuran 2 inci. Selain itu, diduga bakal ada varian Meizu Pro 7 yang memiliki layar lebih besar dari varian originalnya. Sedangkan untuk jeroannya telah terkonfirmasi jika handset ini akan datang dengan chipset Helio X30 yang dibangun dengan proses 10nm.

NO COMMENTS

Leave a Reply