Nikon akhirnya secara resmi merilis produk kamera DSLR terbarunya, yakni Nikon D750. Kamera ini merupakan produk DSLR full frame yang ditujukan untuk para fotografer profesional. Kamera DSLR ini hadir dengan format FX dan dan dilengkapi fitur-fitur yang menunjang kinerja fotografer.

Kamera ini pun diklaim mempunyai bodi yang kokoh namun tak begitu berat. Selain itu, kamera ini dilengkapi dengan sistem AF 51-titik. sistem fokus Advanced Multi-Cam 3500-FX II AF juga dikatakan bisa mengikuti hewan yang bergerak atau bahkan kegiatan olahraga.

nikon d750_1

Selanjutnya, kamera ini menggunakan sensor CMOS 24,3MP berformat FX yang memberikan kualitas gambar tingkat tinggi. Di bagian belakangnya, terdapat LCD 3,2 inci 1,229K dot yang bisa ditekuk. Di dalamnya juga terdapat EXPEED 4 Image Processing Engine yang juga bisa dijumpai pada kamera level pro D810 dan D4S.

nikon d750_2

 

nikon d750_3

Sebagai tambahan, terdapat pula fitur built-in WiFi yang memudahkan pengiriman gambar ke komputer. Body kamera ini akan dipatok dengan harga sebesar 2299,95 USD. Sebagai pelengkap, terdapat pula lensa kit AF-S NIKKOR 24-120mm f/4VR yang belum disebutkan harga jualnya.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here